Akibat Gigi Berkawat Tak Dirawat

a woman is preparing to brush her teeth

Sahabat Enzim – Menjaga gigi berkawat tentu tak boleh sembarangan. Proses pembersihan gigi yang kurang maksimal akan menimbulkan white spot sehingga memicu karies atau lubang gigi. Oleh sebab itu pengguna kawat gigi sebaiknya tidak mengabaikan kesehatan gigi dan gusi.

Orang biasanya cukup menggosok gigi minimal dua kali sehari yakni sesudah makan dan sebelum tidur. Namun pemakai kawat gigi harus lebih rutin menyikat gigi dibanding orang biasa.

Jika pemakai kawat gigi tidak memerhatikan dengan benar kondisi giginya maka akan menimbulkan gigi berlubang, bengkak di bagian gusi, dan lain sebagainya. Penyebabnya karena adanya makanan yang menumpuk tidak hanya di gigi tetapi juga kawat, karet, dan elemen lain yang digunakan untuk merapikan gigi.

Karena itu dibutuhkan pasta gigi yang mampu membersihkan gigi berkawat dan rongga mulut secara menyeluruh tanpa merusak email gigi. Pasta gigi yang dimaksud adalah Enzim Orthodontic.

Pasta gigi tanpa deterjen ini dapat membantu mengatasi problem yang timbul terutama pada awal-awal pemakaian kawat gigi seperti sariawan dan gusi berdarah.

Enzim Orthodontic mengandung sejumlah enzim aktif seperti amyloglucosidase, glucose oxidase, lactoperoxidase yang bermanfaat untuk mengembalikan kualitas air ludah agar dapat mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut. Lysozyme dan lactoferrin bermanfaat untuk menangkal bakteri pathogen penyebab penyakit.

Allantoin bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan dan gusi berdarah yang sering terjadi pada pengguna kawat gigi. Enzim Orthodontic juga ditambahi dengan colostrum tinggi yang bermanfaat memberikan kelembaban pada rongga mulut.

Colostrum bersinergi dengan enzimatik sistem yang ada di dalam pasta gigi Enzim, bermanfaat untuk meningkatkan kontrol terhadap bakteri di rongga mulut terutama pada kondisi mulut kering.

Enzim Orthodontic memakai bahan abrasif yang rendah namun mempunyai daya bersih yang tinggi. Alhasil, pasta gigi ini dapat masuk ke dalam sela kawat dan membantu membersihkan daerah yang sulit terjangkau sikat gigi.

Sahabat Enzim, gunakan pasta gigi Enzim Orthodontic untuk merawat gigi berkawatmu. Gigi menjadi lebih rapi dan mulut bebas perlukaan.

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
×
×

Cart

Need Help? Chat with us