Berkumur Sebabkan Produksi Ludah Meningkat

a woman who wants to rinse her mouth

Sahabat Enzim – Setiap hari kita selalu berkumur saat berwudlu atau usai menggosok gigi. Kegiatan memasukkan air dalam mulut kemudian mengeluarkannya lagi ternyata bermanfaat bagi kesehatan.

Menurut penilitian, berkumur dapat menjaga mulut dan ternggorokan dari radang dan menjaga agar gusi tak terluka. Berkumur juga bisa menghilangkan sisa makanan yang ada di sela-sela gigi.

Selain itu, manfaat berkumur untuk menguatkan otot-otot wajah dan menjaga kesegarannya. Menurut para ahli, berkumur dapat menggerakkan otot-otot wajah sehingga menjadi lebih rileks.

Di sisi lain, berkumur dapat memicu produksi air liur dalam mulut. Saliva ini diperlukan dalam membatasi perkembangbiakan bakteri dan menjaga kesehatan gusi. Alhasil, mencegah gigi berlubang, sariawan, dan bau mulut.

Sahabat Enzim, untuk mendapatkan manfaat berkumur secara maksimal, kamu bisa menggunakan obat kumur dua kali sehari. Waktunya setelah sarapan dan sebelum tidur.

Tentu saja, obat kumur yang digunakan sebaiknya tidak mengandung alkohol karena dapat membuat mulut kering dan saliva berkurang. Obat kumur yang bisa digunakan tanpa membuat mulut kering adalah Enzim Mouthwash.

Cairan ini mengandung enzim aktif alami yang tanpa antiseptic buatan. Kandungannya seperti enzim amyloglucosidase, glucose oxidase, lactoperoxidase bermanfaat untuk mengembalikan kualitas air ludah agar dapat mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut.

Kandungan lain seperti potassium nitrate bermanfaat untuk menghilangkan ngilu pada gigi sensitif. Allantoin bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan dan gusi berdarah. Zinc Gluconate bermanfaat untuk menetralisir bau mulut.

Dengan kandungan ini, Enzim Mouthwash berfungsi mengembalikan pertahanan air ludah, menjaga ekologi flora mulut, menghambat pembentukan plak, mencegah gigi berlubang dan masalah gusi, membantu mengatasi gigi sensitif dan bau mulut serta menjaga kesegaran mulut.

Rasakan manfaat berkumur lebih optimal dengan Enzim Mouthwash, kamu juga dapat peroleh produknya di sini.

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
Need Help? Chat with us