Benarkah Obat Kumur Bikin Mulut Kering?

Very good mouthwash used daily in the bathroom

Dream – Untuk memiliki napas segar lebih lama, orang memilih menggunakan obat kumur setelah menyikat gigi, sesuai saran dokter. Namun banyak yang mengeluhkan mulut terasa kering dan tak nyaman setelah menggunakan obat kumur.

Bau napas yang tak segar bisa disebabkan beberapa hal. Kurang cairan, sisa makanan yang menempel di gigi, ataupun mulut yang kering. Efek yang terakhir tentu terasa ironis jika dikaitkan dengan anggapan obat kumur membuat mulut menjadi kering.

Obat kumur pada umumnya berfungsi untuk menjaga kesegaran mulut dengan membunuh 99,9 persen bakteri penyebab bau mulut. Sayangnya formula yang digunakan adalah alkohol yang memiliki efek samping mengeringkan mulut dan gigi.

Sementara itu mulut yang kering adalah lokasi yang disukai bakteri untuk berkembang biak. Sisa 0,1 persen bakteri yang tertinggal di mulut akan segera berlipat ganda di mulut yang kering.

Mungkin Sahabat Dream akan berpikir, sia-sia saja kita menggunakan obat kumur?Anggapan itu tak juga tepat. Obat kumur tetap bermanfaat, tapi pilih yang tidak mengandung alkohol. Beralihlah ke obat kumur yang mengandung enzim aktif alami.

Mengapa?

Karena Enzim Mouthwash mengandung ekstrak natural enzim yang dapat mengembalikan fungsi pertahanan alamiah air ludah (natural anti bacteria) yang bermanfaat untuk menghambat pembentukan plak, sehingga mencegah gigi berlubang dan masalah gusi, menjaga ekologi rongga mulut agar gigi dan gusi tetap sehat, membantu mengatasi gigi sensitif dan bau mulut, menjaga kesegaran mulut.

Dengan memiliki enzim aktif, Enzim Mouthwash tidak membutuhkan antiseptik buatan lagi sehingga bebas kandungan alkohol.

Cara Penggunaannya, tuangkan Enzim Cairan kumur 20 ml pada tutup botol dan berkumurlah sekitar 30 detik, lalu buang. Gunakan dua kali sehari pada waktu siang dan sore hari atau setelah makan. Peringatan: Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan tidak boleh ditelan. Simpan di tempat sejuk.

Sahabat Dream, dapatkan manfaat penuh dari obat kumur dengan menggunakan Enzim Mouthwash.

Bagikan artikel ini

Kamis
Kamis
Kamis
Kamis
Kamis
Kamis
Close Menu