Pasang Gigi Palsu Biar Tak Ompong, Perlukah?

Sahabat Enzim – Punya gigi ompong, apalagi gigi seri, pasti membuat Sahabat Enzim malu menebar senyum saat berfoto bareng teman-teman. Tak hanya mengganggu penampilan, gigi yang tanggal juga mengurangi fungsi untuk mengunyah.

Biasanya, banyak orang mencari penyelesaian dari gigi ompong dengan menggunakan gigi palsu. Cara ini dianggap praktis dan lebih cepat.

Gigi palsu bisa ditanam permanen atau bisa dilepas sewaktu-waktu. Dengan memasang gigi palsu, proses mengunyah makanan dalam mulut akan sedikti terbantu dan tak membuat bagian geraham menjadi rusak.

Selain estetika, gigi depan juga disarankan jangan dibiarkan ompong. Alasannya, gigi yang lain akan ikut menjadi miring.

Pemasangan gigi palsu permanen biasanya berbentuk implan dengan pemeriksaan lebih rumit dibanding gigi palsu yang bisa dicopot. Selain kesehatan mulut, kondisi tubuh keseluruhan akan diperhatikan termasuk riwayat penyakit kronis dan pengobatan.

Namun, tak semua kerusakan gigi harus diselesaikan dengan memasangan gigi palsu. Untuk gigi patah atau berlubang, kamu bisa meminta ditambal agar tak menggangu proses pengunyahan.

Tapi bila merasa cukup menganggu, kamu bisa saja mengganti gigi yang rusak itu dengan gigi palsu.

Memasang gigi palsu memang boleh saja dilakukan Sahabat Enzim. Bagaimanapun, sebaik-baiknya gigi palsu tak akan bisa berperan sempurna seperti halnya gigi asli. Jika gigi kamu saat ini masih lengkap, lebih baik mulai berupaya melakukan pencegahan agar gigi tak cepat tanggal.

Tak ada cara lain untuk mempertahankan kesehatan gigi selain menjaga kesehatan mulut dan menggosok gigi secara rutin.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan gigi, pasta gigi Enzim Orthodontic bisa menjadi solusi lengkap perawatan mulut. Apalagi jika kamu saat ini memang kawat gigi (Behel).

Pasta gigi ini tanpa detergen ini diformulasikan untuk pengguna behel karena dapat membantu mengatasi problem yang timbul terutama pada awal-awal pemakaian kawat gigi (Orthodontic Treatment)

Pasta gigi Enzim Orthodontic dengan kandungan enzym, colostrum dan tanpa deterjen menjaga kelembaban pada rongga mulut. Merawat dan melindungi gigi serta gusi bagi pengguna Orthodontic treatment.

Jangan ragu lagi, nikmati manfaat lengkap Enzim Orthodontic agar gigimu senantiasa kuat dan sehat.

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
Need Help? Chat with us