Nikmati Akhir Pekan Berwarna Dengan Sahabat

Dream – Akhir pekan adalah saat yang tepat untuk bersantai. Baik dengan keluarga, maupun sahabat. Meskipun hanya dua hari, tapi kehadirannya selalu dinanti-nanti.

Banyak pilihan kegiatan yang dapat dilakukan di hari libur. Salah satunya, adalah berkegiatan seru dengan para sahabat. Nah, saat sedang berkumpul, tak lengkap rasanya kalau tidak disertai beragam makanan.

Nikmati akhir pekan dengan camilan

Selain makanan berat seperti nasi dan lauk pauknya, biasanya camilan-camilan juga ikut meramaikan. Berikut beberapa jenis makanan kecil yang cocok untuk dinikmati bersama teman-teman.

1. Kacang

Seringkali disajikan saat ada nonton bareng. Kacang adalah makanan kecil yang disukai banyak orang. Selain rasanya yang gurih, jumlahnya yang banyak dalam tiap kemasan menjadikan kacang cocok sebagai sajian yang bisa dimakan beramai-ramai.

2. Pop Corn

Seperti kacang, pop corn yang terbuat dari jagung juga menjadi salah satu pilihan terfavorit saat berkumpul. Acara menikmati film dengan  sahabat semakin seru ditemani pop corn.

3. Rujak

Kalau makanan kecil ini biasanya dipilih oleh kaum hawa, meski sebagian para lelaki juga menyukainya. Paduan segarnya buah dan manis pedas dari bumbu rujak akan membuat acara berkumpul menjadi semakin meriah.

4. Kentang goreng

Selain rasanya yang gurih, kentang juga mengandung karbohidrat sehingga memberikan rasa nyaman di perut. Saat berkumpul di tempat makan, kentang goreng sering menjadi pilihan favorit untuk dipesan.

Masih banyak lagi pilihan camilan yang tepat untuk dimakan bersama saat berkumpul. Sejatinya makanan apa pun bisa jadi pilihan selama semua menikmatinya.

Jangan lupa rawat gigi 

Setelah seru-seruan bareng sahabat, jangan lupa untuk membersihkan mulut dan gigi agar kuman tak berkembang biak di saat kita tidur. Bersihkan gigi menggunakan sikat berbulu lembut dan pasta gigi yang bebas detergen untuk hasil yang terbaik.

Sikat gigi berbulu lembut akan memperkecil risiko luka pada gusi yang diakibatkan cara menyikat yang salah. Selain itu bulu yang lembut juga tidak mengikis enamel, lapisan pelindung alami pada gigi.

Pasta gigi Enzim bebas detergen, sehingga akan melindungi gigi dan mulut dari kering. Enzim juga mengandung lima enzim natural aktif, membantu melindungi air ludah dengan mengontrol keseimbangan bakteri dalam mulut. Enzim membantu mencegah gigi berlubang dan permasalahan gusi, menjaga gigi dan rongga mulut anda tetap bersih.

Agar napas lebih segar, cobalah Enzim Fresh Mint. Pasta gigi ini menawarkan rasa menyegarkan dan disukai oleh banyak orang. Menggosok gigi dengan menggunakan Enzim Fresh Mint akan membuat gigi kita bersih dan rongga mulut terjaga kesehatannya.

Selamat menikmati akhir pekan yang penuh warna bersama sahabat, ya!

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
Need Help? Chat with us