Mulut Segar, Percaya Diri Berkibar

Sahabat Enzim – Bau mulut sering kali menjadi momok yang menakutkan saat menghadapi lawan bicara. Selain membuat kurang nyaman juga menyebabkan rasa percaya diri menurun.

Apalagi saat menghadapi momen penting. Bukannya menuai simpati orang lain, bau mulut membuat suasana komunikasi akan terganggu. Bahkan, kita bisa dijauhi karena bau mulut.

Bau mulut tak bisa muncul begitu saja. Ada beberapa pemicu yang menyebabkan aroma tak sedap keluar meski sudah menggosok gigi. Salah satunya adalah makanan yang memilki aroma tajam seperti jengkol, petai, dan jenis makanan yang lain.

Perkembangbiakan bakteri dalam mulut yang tak terkendali juga bisa memunculkan bau mulut. Mereka mengeluarkan bau yang tak sedap dari mulut. Kebiasaan buruk lain seperti merokok juga memicu bau tak sedap.

Cara umum seperti menyikat gigi, menggosok lidah, kumur-kumur, dan menjaga kebersihan mulut lainnya tak menjamin berhasil bila tidak menggunakan pasta gigi yang tepat.

Pasta gigi yang cocok untuk mengatasi bau mulut adalah yang mampu menekan perkembang biakan bakteri dengan memperbaiki kualitas air ludah.

Misalnya pasta gigi Enzim Fresh Mint yang mampu memperkuat kerja protein-protein di dalam air ludah. Rasa mint yang menyegarkan, pasta gigi ini efektif mencegah dan mengurangi bau mulut.

Di semua varian pasta gigi Enzim, termasuk Fresh Mint, terdapat kandungan enzim Amiloglucosidase, Gluco-oxidase dan Lactoperoxidase.

Komponen enzim aktif tersebut akan berbaur dengan air ludah dan berperan dalam pembentukan hypothiocyanate. Hypothiocyanate berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bakteri (bakteriostatis).

Bersikat gigi menggunakan Enzim tanpa perlu berkumur dengan air terlebih dahulu sebab tidak mengandung detergen. Cara kering ini merangsang keluarnya air liur lebih banyak sehingga dapat berbaur dengan enzim-enzim di pasta gigi enzim.

Perkembangbiakan bakteri dapat dikontrol sehingga bau mulut bisa dihindari.

Sahabat Enzim, rasakan sensasi kesegaran mulut tanpa bau dengan Enzim Fresh Mint. Pancarkan percaya diri dengan gigi sehatmu.

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
×
×

Cart

Need Help? Chat with us