Hadiah Ini Buat Anak Rajin Menyikat Gigi

various kinds of toothbrushes

Sahabat Enzim – Kesehatan gigi dan mulut menjadi salah satu yang mesti dijaga baik oleh anak-anak hingga dewasa. Cara mudah menjaga kesehatan rongga mulut adalah dengan cara menggosok gigi.

Mengajarkan anak untuk menjaga kesehatan gigi memang gampang-gampang susah. Anak-anak kerap menolak ketika disuruh menggosok gigi. Ada beberapa cara agar anak-anak suka menggosok gigi salah satunya dengan memberi mereka hadiah.

Sistem hadiah untuk anak misalnya jika ia berhasil menyikat gigi sebelum tidur rutin selama sepekan maka akan mendapat hadiah. Dengan memberikan hadiah, anak akan termotivasi untuk terus memiliki kebiasaan menjaga kesehatan gigi dan mulut.

Ada beberapa hadiah yang bisa diberikan kepada buah hati agar mereka bersemangat menggosok gigi.

1. Boneka atau action figure

Pilih boneka berbentuk gigi atau karakter lainnya tujuannya bisa digunakan untuk alat bercerita kepada anak-anak. Dengan boneka gigi, anak-anak diajarkan untuk lebih merawat gigi dan mulutnya sendiri.

Begitu juga dengan tokoh superhero. Ceritakan pahlawan mempunyai tubuh dan gigi yang kuat karena mereka rajin menggosok gigi.

2. Sikat gigi lucu

Sikat gigi khusus anak biasanya mempunyai bentuk pegangan atau penyutup sikat yang lucu, diambil dari karakter kartun anak-anak. Si buah hati akan kian semangat menggosok gigi setelah melihat pegangan sikat berbentuk Power Ranger atau penutup sikat berupa kepala doraemon.

3. Mug kumur

Hadiahi mug untuk berkumur saat mereka menggosok gigi. Bentuk atau gambarnya bisa disesuaikan dengan tokoh kartun favorit buah hati.

Sebelum memilih hadiah yang menarik untuk buah hati, Sahabat Enzim juga perlu memilihkan pasta gigi yang tepat untuk anak-anak.

Pasta gigi ini tak hanya memilik rasa yang disukai anak tetapi juga harus mengandung protein dan mineral yang bisa merawat giginya. Misalnya seperti pasta gigi Enzim Anak.

Dibuat tanpa detergen dan mengandung enzim. Diformulasikan untuk anak-anak dari bahan food grade sehingga ramah bagi lingkungan mulut dan aman bila tertelan. Pasta gigi Enzim Anak bermanfaat untuk menjaga agar gigi susu tetap tidak rusak hingga waktu tanggalnya.

Kandungan zat aktif Enzim Anak terdiri dari amyloglucosidase, glucose oxidase, lactoperoxidase yang bermanfaat untuk mengembalikan kualitas air ludah agar dapat mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut. Enzim Anak menggunakan xylitol atau pemanis rasa yang dapat mencegah gigi berlubang.

Ayo lengkapi perawatan kesehatan gigi anak dengan Enzim Anak. Tersedia empat varian rasa yang disukai anak-anak seperti strawberry, orange (jeruk), bubble gum, tutty fruity (buah-buahan).

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
Need Help? Chat with us