Enzim 40 Plus

Varian 40 Plus merupakan pasta gigi tanpa deterjen yang diformulasikan untuk pengguna usia 40 tahun ke atas atau usia sebelumnya yang terindikasi memiliki gigi sensitif, atau memiliki masalah mulut kering, gigi ngilu, radang gusi dan bau mulut.

Varian ini mengandung enzim Amyloglucosidase (AMG), Glucose Oxidase (GO), dan Lactoperoxidase yang bermanfaat untuk mengembalikan kualitas air liur agar dapat mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut. Lysozyme dan Lactoferrin bermanfaat untuk menangkal bakteri pathogen, dan Potasium Nitrate bermanfaat untuk menghilangkan ngilu pada gigi sensitif. Kandungan serbuk Silica di dalamnya juga sangat bermanfaat untuk menutup lubang dentin sehingga dapat mencegah terjadinya ngilu yang berulang. Allantoin bermanfaat untuk mempercepat penyembuhan luka seperti sariawan dan gusi berdarah, dan  Zinc Gluconate bermanfaat untuk menetralisir bau mulut.

Enzim 40 Plus juga mengandung vitamin E yang bermanfaat untuk peremajaan jaringan dan Colostrum yang dapat melembabkan rongga mulut sehingga tidak kering.

Kamis
Share Knowledge
Pasta gigi enzim 40 plus mild flavor

Beli di sini:

Close Menu