Rahasia di Balik Kesegaran Penyanyi di Atas Panggung

Dream – Cita-cita jadi penyanyi jangan kamu pendam begitu, Sahabat Dream. Jika ada kesempatan terbuka, apapun bentuknya, layak kamu coba. Percuma dong sudah punya suara emas tapi melewatkan kesempatan di depan mata begitu saja?

Lihat saja para musisi yang lahir dari ajang pencarian penyanyi berbakat. Gisela Anastasia, Judika, Virzha, dan Regina kini tengah menikmati ketenarannya setelah mereka berhasil menyabet gelar dalam ajang Indonesian Idol yang sudah hadir sejak tahun 2000-an itu.

Melewati ribuan pendaftar dari seluruh Indonesia, empat nama di atas mampu masuk ke belantika musik Indonesia yang tak banyak orang bisa mencicipinya.

Keberhasilan mereka pun tak lepas dari kegigihannya dalam bertarung di tahap demi tahap. Jika kamu ingin menjadi seperti mereka, ayo lakukan yang terbaik di depan juri. Salah satunya dengan menjaga kesegaran mulut saat bernyanyi.

Nggak ingin kan penilaian jadi melorot hanya gara-gara bau mulut tak sedap?

Jangankan nilai, bau mulut dapat membuat juri atau teman-teman audisi lainnya bisa menjauhkan mu, lho! Sayang banget, kan?

Maka dari itu, sempatkan dirimu untuk merawat kesegaran mulut jauh sebelum audisi dimulai. Caranya bisa dengan menggunakan pasta gigi Enzim Fresh Mint, yang dibuat tanpa detergen yang bermanfaat mengembalikan kualitas air ludah.

Saliva dalam mulut kamu bermanfaat dalam mengontrol keseimbangan bakteri rongga mulut sehingga dapat membantu mengatasi sariawan dan bau mulut serta mencegah kekambuhannya.

Jika tak sempat menggosok gigi, kamu juga bisa memaksimalkan penampilan kamu di depan juri dan para pesaing dengan Enzim Mouthwash. Air kumur ini mengandung enzim aktif alami, tanpa alkohol dan tanpa antiseptik.

Enzim Mouthwash berfungsi mengembalikan pertahanan air ludah, menjaga ekologi flora mulut, menghambat pembentukan plak, mencegah gigi berlubang dan masalah gusi, membantu mengatasi gigi sensitif dan bau mulut serta menjaga kesegaran mulut.

Berdasarkan info dari Enzim Indonesia dan Indonesian Idol, audisi yang baru-baru saja dilaksanakan pada September kemarin adalah di Yogyakarta, Medan dan Surabaya. Sementara pada bulan ini, audisi sudah dilaksanakan di Jakarta.

Kira-kira kota mana lagi ya yang akan didatangi untuk audisi Indonesian Idol? Yuk siapkan dirimu dari sekarang!

Bagikan artikel ini

Kamis
Kamis
Kamis
Kamis
Kamis
Kamis
Close Menu