Special inquiry? Call us : 0815 196 44 820

Pemilihan Umum 2024 Memilih yang Terbaik, untuk Negara dan Kesehatan Gigi Kita

Indonesia, sebagai negara demokrasi terbesar ketiga di dunia, bersiap untuk mengadakan pemilihan umum terbesar dalam sejarahnya pada tahun 2024. Dengan jumlah pemilih yang diperkirakan mencapai 74% dari populasi total, pemilihan ini tidak hanya menjadi momentum politik, tetapi juga kesempatan bagi kita sebagai warga negara untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk masa depan negara.

Tidak hanya itu, dalam mengambil keputusan di bilik suara, kita juga dapat mengambil pelajaran tentang pentingnya pemilihan yang bijak dalam aspek-aspek lain kehidupan kita, termasuk kesehatan gigi dan mulut kita.

Pada 14 Februari 2024, lebih dari 200 juta pemilih di dalam negeri dan 1,75 juta diaspora Indonesia di seluruh dunia akan berbondong-bondong menuju tempat pemungutan suara untuk memilih presiden dan wakil presiden baru, serta anggota legislatif. Ini adalah saat yang krusial bagi kita sebagai warga negara untuk menggunakan hak pilih dengan bijak, karena pilihan kita akan membentuk arah masa depan negara kita.

Tetapi, pemilihan yang bijak tidak hanya relevan dalam ranah politik. Sebagai contoh, kita dapat memperhatikan pentingnya pemilihan produk sehari-hari, seperti pasta gigi. Memilih pasta gigi yang tepat juga dapat berdampak pada kesehatan gigi dan mulut kita.

enzim® Mouthwash

Varian mouthwash dari Enzim diformulasikan secara aman dengan tidak menggunakan antiseptik dan alkohol dalam kandungannya.

Terdiri dari bahan-bahan yang aman seperti kandungan enzim AMG, GO, dan LPO, dan juga bahan lain seperti Potasium Nitrate, Silica, Allantoin dan juga Zinc Gluconate yang baik untuk mengembalikan pertahan anti bakteri dalam air liur, menjaga ekologi flora dalam mulut, menghambat pembentukan plak, mencegah gigi berlubang dan masalah gusi, membantu mengatasi gigi sensitif dan juga menjaga kesegaran mulut.

Banyak pasta gigi di pasaran mengandung bahan detergen seperti Sodium Lauryl Sulfat (SLS), yang telah terbukti memiliki efek samping seperti menyebabkan mulut kering (Xerostomia) dan iritasi. Oleh karena itu, penting untuk memilih pasta gigi yang bebas dari detergen dan mengandung enzim aktif serta protein.

Pasta gigi dengan kandungan enzim tidak hanya membantu membersihkan gigi dengan baik, tetapi juga membantu meningkatkan kualitas air ludah, yang pada gilirannya dapat mengendalikan pertumbuhan bakteri di dalam mulut. Dengan demikian, kita dapat mencegah penyakit gigi dan mulut yang dapat mengganggu kesehatan kita.

Dalam pemilihan umum dan dalam kehidupan sehari-hari, penting bagi kita untuk memilih dengan bijak. Dengan memilih pemimpin yang tepat untuk negara kita, dan produk-produk yang tepat untuk kesehatan kita, kita dapat membentuk masa depan yang lebih baik. Jadi, saat Anda menuju tempat pemungutan suara pada tahun 2024, ingatlah untuk memilih yang terbaik, baik untuk negara dan kesehatan gigi Anda. #SehatTanpaBusa