Ingin Senyum Anda Senantiasa Dihiasi Gigi Yang Sehat?

veiled women are reading and drinking

Wajah menawan yang dihiasi senyum indah dengan gigi sehat serta aroma mulut yang segar,  tentu menjadi dambaan setiap orang.  Gigi yang rusak atau problem bau mulut, janganlah dianggap enteng karena akan mengurangi penampilan seseorang dan dapat menyebabkan krisis percaya diri. Orang-orang yang jenis pekerjaannya lebih sering berkomunikasi dengan orang lain seperti guru, dosen, presenter dan dokter tentu sangat terganggu jika mengalami kerusakan gigi (terutama gigi depan) dan problem bau mulut. Maka dari itu, penting sekali untuk melakukan upaya pencegahannya.  Yang lebih penting untuk diketahui adalah kerusakan gigi bersifat irreversible, artinya gigi yang sudah rusak tidak dapat kembali lagi seperti semula.

Salah satu upaya pencegahan yang mudah  untuk dilakukan adalah dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi enzim secara rutin setiap hari. Pasta gigi enzim mengandung enzim dan protein yang berfungsi mengembalikan fungsi air ludah dalam mengontrol keseimbangan bakteri di dalam rongga mulut. Jika bakteri berkembang biak tidak terkontrol maka akan memicu terjadinya gigi berlubang dan bau mulut. Kandungan enzim amiloglucosidase, gluco oxidase, lactoperoxidase di dalam pasta gigi enzim berfungsi mengembalikan fungsi bakteriostatik air ludah sehingga bakteri tidak berkembang biak. Hasilnya, gigi berlubang dan bau mulut akan dapat dicegah.

Dengan rutin menggunakan pasta gigi enzim, akan membantu air ludah mengendalikan perkembangbiakan bakteri di dalam rongga mulut sehingga kerusakan gigi dapat dicegah dan anda akan terhindar dari bau mulut. Cobalah….!!!

Bagikan artikel ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on email
Share on whatsapp

Beli di sini:

Close Menu
Need Help? Chat with us