ENZYME TOOTHPASTE & NO DETERGENT

Pasta gigi yang mengembalikan kebaikan dalam mulut dengan cara #SehatTanpaBusa

Pasta gigi enzim classic mild
Produk pasta gigi enzim fresh mint
Enzim Fresh Mild
Pasta gigi tanpa deterjen yang mengandung enzim-enzim aktif dan protein untuk menyeimbangkan bakteri baik dan jahat dalam rongga mulut.
Selengkapnya
Enzim Fresh Mint
Varian Fresh Mint sangat cocok bagi anda yang suka tambahan kesegaran mint dalam pasta gigi yang membuat nafas lebih segar.
Selengkapnya
Enzim Orthodontic
Varian Orthodontic merupakan pasta gigi tanpa deterjen yang diformulasikan untuk pengguna kawat gigi.
Selengkapnya
Enzim 40+
Varian 40+ merupakan pasta gigi tanpa deterjen yang diformulasikan untuk pengguna usia 40 tahun ke atas.
Selengkapnya
Enzim Mouthwash
Varian mouthwash dari Enzim diformulasikan secara aman dengan tidak menggunakan antiseptik dan alkohol dalam kandungannya.
Selengkapnya
Enzim Mixdent
Varian Mixdent dikhususkan bagi anak berusia 7-15 tahun agar kesehatan gigi dan mulut saat masa peralihan dari gigi susu ke gigi permanen terjadi secara baik.
Selengkapnya
Enzim Anak Strawberry
Varian Enzim Anak-Anak diformulasikan untuk menjaga kesehatan gigi susu anak.
Selengkapnya
Enzim Anak Orange
Varian Enzim Anak-Anak diformulasikan untuk menjaga kesehatan gigi susu anak.
Selengkapnya
Enzim Anak Bubble Gum
Varian Enzim Anak-Anak diformulasikan untuk menjaga kesehatan gigi susu anak.
Selengkapnya
Enzim Anak Tutty Fruity
Varian Enzim Anak-Anak diformulasikan untuk menjaga kesehatan gigi susu anak.
Selengkapnya

PRODUK

Siapa Enzim Indonesia ?

PT. Enzym Bioteknologi Internusa merupakan perusahaan yang membuat, mengembangkan dan memasaran pasta gigi enzim, yang didirikan oleh bapak Lie Alexander Agung pada tahun 2000. Pada saat pendiriannya hingga sekarang, merupakan pioneer dalam bidang pembuatan pasta gigi yang mengedapankan bioteknologi.

Tujuan didirikannya perusahaan ini adalah untuk mewujud-nyatakan suatu keyakinan bahwa setiap orang dalam hidupnya tidak perlu lagi menderita penyakit gigi dan mulut.

Logo enzim pasta gigi dengan enzim tanpa detergen berwarna

Enziclopedia

Kumpulan artikel-artikel mengenai seputar kesehatan gigi dan mulut serta informasi edukatif tentang produk-produk enzim dan keunggulannya.

Disini kalian akan mendapatkan rangkuman informasi dan artikel lengkap seputar produk enzim dan kesehatan rongga mulut yang akan menambah pengetahuan anda.

FIND US!

Office

Facebook

Instagram

  • Halo Sahabat Enzim, berdasarkan polling kemarin, ternyata 19% dari Sahabat Enzim masih mengganti sikat gigi setelah lebih dari 4 bulan pemakaian. Padahal, sikat gigi sebaiknya diganti setiap 4 bulan sekali, lho.. Nah, cara memilih sikat gigi yang baik adalah: 
1. Pilih yang bulunya lembut
2. Pastikan kepala sikat memiliki ukuran yang cocok dengan rongga mulut 
3. Gagang sikat sebaiknya yang nyaman saat digenggam 
Nah, kalau sikat giginya sudah nyaman dan bersih, lebih sempurna lagi kalau kamu sikat giginya dengan pasta gigi yang sehat tanpa detergen, yaitu Enzim dong! 
#KembalikanKebaikanMulut

#SehatTanpaBusa
  • Sahabat Enzim, masa peralihan gigi susu ke gigi permanen adalah masa yang sangat sensitif lho.. Gigi dan rongga mulut harus sehat agar gigi permanen bisa tumbuh dengan baik. Nah, untuk anak atau ade kamu yang masih berusia 7-15 tahun, Enzim memiliki varian Enzim Mixdent yang diformulasi khusus untuk masa peralihan ini. Dengan kandungan zat aktif enzim, xylitol dan flouride, dan pastinya non-detergen, baik untuk anak dan pra-remaja. #KembalikanKebaikanMulut

#SehatTanpaBusa
  • Kata @xxrynisme, pola hati dan pikiran seseorang bisa dinilai dari ucapan-ucapan yang dilontarkannya. Karenanya, dia dan suami selalu berusaha menjaga kata-kata dan tidak malu berkata ‘terima kasih’, ‘maaf’, dan sebagainya. Sahabat Enzim setuju? Apa saja yah kata-kata positif yang sebaiknya kita ucapkan ke sahabat dan orang terdekat? Yuk, share cerita di kolom komentar yaa.. #KembalikanKebaikanMulut

#SehatTanpaBusa
  • Saatnya Enzim Games! Hayo diteliti yah Sahabat Enzim, buah mana saja yang tidak termasuk dalam rasa varian Enzim anak? Oya kalau mau contekan tinggal buka www.enzim.com aja hihi. Tulis jawaban kamu di kolom komen yaa.. Bagi 10 orang yang beruntung akan mendapatkan pulsa senilai 50 ribu. Kita tunggu jawaban kamu sampai 1 Juni 2019, dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 3 Juni 2019. #KembalikanKebaikanMulut #EnzimGames

#SehatTanpaBusa
  • Ke Kota Baru naik perahu, pulangnya naik delman. Wahai Sahabat Enzim aku, ayo diskonnya dimanfaatkan! #KembalikanKebaikanMulut bersama Enzim.

#SehatTanpaBusa
  • Sahabat Enzim, kita lagi sharing Edu Enzim nih, sekaligus bagi-bagi hadiah… Sik asyik.. Kamu mauuu? Cek stories dan enzim.com yaa, terus jawab pertanyaan ini: apa nama varian Enzim yang cocok bagi penderita gigi sensitif? Contekannya bisa kamu baca di link pada story, yaa.. Jawab di kolom komentar dan dapatkan hadiah paket produk bagi 10 pemenang. Tunggu pengumuman pemenangnya hari Senin, 3 Juni 2019 ya. 
Jangan lupa, follow kita terus dan cek link di bio akun Enzim Indonesia untuk menambah pengetahuan seputar kesehatan rongga mulut.  #KembalikanKebaikanMulut

#SehatTanpaBusa
  • Pagi Sahabat Enzim! Kamu ikutan games mencari kata Enzim minggu lalu nggak? Nah, jawaban yang benar adalah: 4.  Para pemenang yang beruntung jangan lupa DM kami nama dan no HP yang bisa dihubungi yaa.. Plus jangan lupa juga menyertakan apa provider mu! 
Yang belum kebagian hadiah jangan menyerah, ikut terus yahh! #KembalikanKebaikanMulut 
#SehatTanpaBusa
  • Ini dia para Sahabat Enzim yang memenangkan kuis Edu Enzim minggu lalu! Selamat yaaa! Jawaban yang benar untuk kuis minggu lalu adalah: 
1. Mengunyah permen karet
2. Minum banyak air 
3. Membiasakan bernafas melalui hidung, bukannya mulut
4. Menggosok gigi menggunakan pasta gigi yang tepat 
Untuk para pemenang silakan DM nama lengkap dan no handphone kalian ya.. Yang belum pernah, ayo coba lagi kuis Edu Enzim kita besok yaa.. Tambah terus pengetahuan kalian seputar kesehatan gigi dan mulut bersama Enzim. #KembalikanKebaikanMulut

#SehatTanpaBusa
  • Seneng deh, lihat kedekatan @gyaps sama kakaknya. Sesama saudara memang sudah sewajarnya menjaga hati dan ucapan. Tul ga, Sahabat Enzim? Nah mereka berdua juga pengguna setia Enzim lho, katanya sih supaya nggak gampang bau mulut dan pede. Hihihi. Kalau kamu gimana? #KembalikanKebaikanMulut

#SehatTanpaBusa
Close Menu