Loading...

Industrial Visit

Enzym Bioteknologi Internusa membuka program kunjungan pabrik bagi masyarakat. Program ini ditujukan untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai cara menjaga kesehatan gigi dan mulut. Selain itu pengunjung juga dapat melihat proses produksi pasta gigi enzim di ruangan produksi , dan melalui tayangan video produksi yang terdapat di dalam gedung Alexander Enzim Training Center. Gedung ini dapat menampung 200 orang, dengan fasilitas sangat lengkap dan nyaman, seperti audio – video, dan pendingin ruangan.

Program kunjungan pabrik ini telah diadakan selama lebih dari 10 tahun dengan jumlah pengunjung lebih dari 500.000 orang pengunjung , dengan organisasi yang pernah berkunjung diantaranya, Dokter dan Perawat rumah sakit Harapan Jayakarta, RS Hermina Depok, Rs Sumber Waras, dll. PDGI Bekasi, Ikatan Istri Dokter Indonesia , Rektor dan Dosen universitas ternama, Persatuan Guru Republik Indonesia, Ikatan Bidan Indonesia, Kelompok senam taichi, Senam jantung sehat, senam diabetes, dll.

Pengunjung juga akan mendapatkan ilmu pengetahun yang sangat berharga, di dalam acara ceramah ilmiah dengan tema “Teori Baru Penanggulangan Sariawan dan Bau Mulut” . Sehingga banyak sekali ketua kelompok yang membawa beberapa kelompok secara berkelanjutan dengan organisasi dan anggota yang berbeda, dengan tujuan agar anggota kelompokNya mendapatkan ilmu pengetahuan tersebut. Ketua kelompok juga memiliki kesempatan untuk menjadi member pasta gigi enzim, dengan banyak manfaat yang bisa didapatkan.

Selain itu program ini juga dikemas dengan acara yang sangat menarik, dimana pengunjung akan mendapatkan hadiah apabila mengikuti games yang di adakan disela-sela acara, dan pengunjung juga dapat mengikuti acara karaoke bersama. Kemudian di akhir acara, juga ada bazaar pasta gigi enzim.

Adapun fasilitas yang disediakan adalah bus pariwisata Ac, untuk antar jemput gratis. Dengan 60 tempat duduk, untuk wilayah Jabodetabek maupun subsidi dana transportasi untuk area diluar Jabodetabek, dan paket kue sarapan pagi.

Syarat berkunjung yaitu, jumlah peserta minimal 54 orang , dan maximal 60 orang untuk 1 bus, minimal usia 30 tahun ke atas. Bagi mahasiswa/I juga dapat berkunjung dengan menyediakan bus sendiri dalam program study tour.

Kami yakin bahwa program ini akan sangat menarik dan bermanfaat untuk mewujud-nyatakan suatu keyakinan bahwa setiap orang dalam hidupnya tidak perlu lagi menderita penyakit gigi dan mulut. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi team industrial visit kami di :

PT Enzym Bioteknologi Internusa

Jln Raya Bogor km 36,5 No 35 – Cimanggis, Depok
Telp : (021) 87917012, 87914848
Sms : 085817318870 (Ilyas) , 081905476065 (Dini), 081283817531 (Santi)
Fax : (021) 87917013